Home > Olahraga > Bola > Kroos Sebut Zidane Sudah Kembalikan Performa Terbaiknya

Kroos Sebut Zidane Sudah Kembalikan Performa Terbaiknya

Madrid – Jenderal lapangan tengah Real Madrid, Toni Kroos, tampak senang dengan kehadiran sang pelatih anyar Zinedine Zidane yang sudah membuat atmosfir positif dalam diri Los Blancos semenjak menggantikan Benitez yang dipecat oleh pihak klub. Kroos pun kini tampak kembali bergairah di bawah asuhan Zidane dan tampak nyaman dalam bermain sebagai tim bersama dengan Madrid.

Kroos Sebut Zidane Sudah Kembalikan Performa Terbaiknya

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (9/3/2016), Kroos mengatakan bahwa dengan adanya Zidane maka dirinya berada di kondisi seperti saat dirinya bisa untuk meningkatkan levelnya lagi. Kroos pun emengaskan bahwa saat ini dirinya bisa bermain lebih baik karena faktor dari Zidane yang sudah berdampak positif bagi klub.

Kroos pun menyatakan bahwa pelatih tahu jika dirinya bisa bermain di posisi pemain tengah yang ke dalam ataupun box-to-box serta agar bisa bermain lebih ke depan. Pemain asal JErman ini menambahkan bahwa pada saat melawan ROma dirinya mengajku bagus bermain di depan namun dalam beberapa laga terbarunya dirinya memang bermain dengan peran yang lebih ke depan.

Kroos pun menegaskan bahwa Zidane sudah tahu jika dirinya bisa bermain di berbagai posisi sebagai pemain sepak bola. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Barcelona – Salah seorang striker andalan Barcelona, Neymar menilai bahwa duel kontra Paris Saint-Germain dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis