Home > Hiburan > Gosip > Bukannya Marah, Kanye West Justru Senang Istrinya Pamer Foto Tanpa Busana Di Instagram

Bukannya Marah, Kanye West Justru Senang Istrinya Pamer Foto Tanpa Busana Di Instagram

New York – Kanye West kembali berulah. Secara mengejutkan rapper kontroversial itu memamerkan tubuh telanjang istrinya, Kim Kardashian, di akun Instagram.

Bukannya Marah, Kanye West Justru Senang Istrinya Pamer Foto Tanpa Busana Di Instagram

Kanye pun meminta para haters dan para pengkritik istrinya untuk berterimakasih dan bersyukur, karena bisa melihat tubuh polos milik Kim secara gratis.

Kanye mengatakan seharusnya mereka senang karena Kim Kardashian mengizainkan melihat tubuh telanjangnya secara gratis, tanpa harus membayar sepeser pun.

“Kanye mengerti mengapa banyak orang yang membenci foto bugil Kim kardashian. Pria berharap bisa punya istri seperti Kim dan wanita iri dnegan tubuh Kim. Banyak orang yang membayar mahal untuk bisa melihat tubuh telanjang Kim. Jadi orang-orang tersebut harusnya bersyukur dan berterimakasih karena mereka bisa melihat tubuh indah istrinya secara gratis” ujar sebuah sumber untuk website tersebut.

Adalah hal yang wajar saja bagi seorang suami seperti Kanye untuk membela istrinya yang dibully dan diserang habis-habisan oleh parahaters yang mengkritik foto telanjang Kim Kardashian. Hanya saja dengan berkata seperti itu, Kanye seolah membiarkan siapa saja dengan bebas melihat area pribadi tubuh Kim Kardashian yang seharusnya eksklusif hanya untuknya saja. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis