Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Lebih Nyaman Bekerja di Kantor daripada Tampil di Televisi

Luna Maya Lebih Nyaman Bekerja di Kantor daripada Tampil di Televisi

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Luna Maya tidak tampil di televisi. Kini dia menjelaskan alasannya. Belakangan, dia memang menolak tawaran tampil di TV. Sebab, dia lebih tertarik bekerja di kantor.

Luna Maya Lebih Nyaman Bekerja di Kantor daripada Tampil di Televisi

Menurut pantauan Harian Indo pada Selasa (8/3/2016), artis tersbeut belakangan muncul pada Senin sampai Kamis saja. Dulu Luna selalu seminggu penuh tampil dilayar TV.

Kini Luna lebih fokus pada kerja kantor, sehingga ia bisa menolak untuk tayang di TV karena kerjaannya sekarang. Meski begitu, dia tak memungkiri dirinya masih tertarik untuk tetap eksis di dunia hiburan karena dia bisa mempromosikan bisnis yang ia geluti sekarang.

”Aku selama masih bisa syuting, akan syuting terus. Selama orang masih kenal aku, makin memudahkan aku untuk promosi buat bisnis aku,” ujar pemilik brand fesyen Luna Habit tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis