Home > Olahraga > Bola > Verratti Berdoa Agar Leicester City Juara Liga Inggris

Verratti Berdoa Agar Leicester City Juara Liga Inggris

Paris – Salah satu pemain jangkar dari Paris Saint Germain, Marco Verratti, tampaknya sering mengikuti perkembangan dari Liga Inggris karena memang liga itu disebut-sebut sebagai yang terbaik sebagai kompetisi di dunia. Verratti pun juga saat ini kagum atas pencapaian luar biasa dari Leicester City yang sejauh ini diluar dugaan mampu memimpin klasemen di atas tim-tim besar seperti duo Manchester, Arsenal, atau Chelsea.

Verratti Berdoa Agar Leicester City Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir Guardian, Senin (7/3/2016), Verratti mengatakan bahwa Liga Inggris memang sangat fantastis dan dirinya sering untuk mengikuti perkembangan yang ada di sana. Pemain bertubuh mungil itu menambahkan bahwa musim ini terasa sangat aneh di EPL karena tak ada tim yang bisa unggul jauh dengan tim lainnya.

Verratti pun menyatakan bahwa dirinya sangat mengagumi Leicester City karena sudah menampilkan permainan sepak boola yang indah dan juga mereka bisa ditangani oleh Manajer Italia. Verratti menambahkan bahwa Leicester adalah tim yang sudah memperlihatkan kepada dunia bahwa semua pemain harus saling membantu dan memiliki spirit yang sangat baik karena mereka seprti tak pernah berhenti berlari.

Veratti pun menyatakan bahwa semoga banyak pihak yang berharap Leicester akan mendapatkan hasil yang sepantasnya karena dirinya mengaku fans dari Leicester City dan Ranieri dan moga bisa menjadi juara Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...