Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Sebut Klub Inggris Bersaing di Eropa

Van Gaal Sebut Klub Inggris Bersaing di Eropa

Liverpool – Liga Inggris selama ini kerap disebut sebaagi kompetisi liga terbaik di dunia karena memiliki tingkat persaingan yang sangat ketat dan tak dapat diprediksi. Namun, prestasi beberapa klub Inggris dalam beberapa tahun terakhir ini seakan kering dan hal itulah yang kerap dijadikan rujukan bahwa klub dari Inggris tak cukup kuat untuk bersaing di Eropa.

Van Gaal Sebut Klub Inggris Bersaing di Eropa

Menanggapi hal itu, Van Gaal pun membantahnya. Seperti yang diutarakan saat konferensi pers, Rabu (9/3/2016), Van Gaal mengatakan bahwa Manchester City, Arsenak, dan Chelsea adalah tim yang masih bermain di Liga Champions sehingga ada enam klub yang sudah mewakili Premier League di ajang kompetisi Eropa dan Anda harus bangga dengan fakta tersebut.

Van Gaal menyatakan bahwa tak banyak liga lainnya yamg bisa memiliki banyak klub untuk berpartisipasi di level tinggi ini. Pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa sepak bola di Inggris sangatlah dalam bagi kehidupan orang-orang dan karena itulah salah satu aspek yang membuat kenapa dirinyadatang ke Inggris untuk dapat pengalaman berharga disini.

Van Gaal pun emnegaskan bahwa Anda bisa melihat bahwa jantung klub dan juga suatu perasaan saat mereka bersama dengan Anda di setiap pertandingan dan hal ini akan menjadi sangat menyenagkan baik bagi pemain ataupun pelatih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...