Home > Ragam Berita > Nasional > Ada Foto Iwan Fals Hingga Bimbim Slank Di Situs Teman Ahok

Ada Foto Iwan Fals Hingga Bimbim Slank Di Situs Teman Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan akan bertarung dalam perebutan kursi DKI I. Ahok akan maju lewat jalur independen dengan dukungan relawan ‘Teman Ahok’. Lantas siapa sajakah tokoh relawan Teman Ahok yang berasal dari kalangan selebritis?

Ada Foto Iwan Fals Hingga Bimbim Slank Di Situs Teman Ahok

Relawan Teman Ahok memiliki visi, yakni menghimpun seluruh warga DKI yang punya keinginan menjadikan Jakarta lebih baik, tertata, manusiawi, dan bebas dari korupsi di masa depan dengan cara mengusung calon gubernur yang tepat. Sebagai perkumpulan warga DKI yang bisa memberikan penjelasan atas segala program Pemda DKI agar tidak disalahpahami oleh warga karena distorsi berita yang ada di media massa atau sosial media.

Sedangkan Misi Teman Ahok adalah, menampung warga DKI yang bersedia memberikan dukungan terhadap Ahok untuk maju melalui jalur independen. Mengorganisir seluruh potensi dukungan terhadap Ahok agar tidak tercerai berai, memberikan pemahaman kepada publik agar tidak terpancing isu-isu primordial yang tidak ada kaitan sama sekali dengan kebijakan pembangunan. Mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok, menjadi garda terdepan untuk meluruskan berita-berita yang tidak benar atau fitnah terhadap Ahok.

Dari hasil pengamatan Harian Indo (Rabu, 9/3/2016), meskipun relawan teman Ahok didirikan oleh ‘orang biasa’ dan bukan tokoh besar. Namun, dalam situs tersebut, terdapat sejumlah tokoh yang memberikan testimoni terhadap Ahok. Sebut saja, Iwan Fals, Arswendo Atmowiloto, Arie Keriting, Bimbim Slank, Zaskia Adya Mecca, Dee Lestari, dan Syafii Maarif.

“Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Jangan sia-siakan anugerah-Nya,” tulis Budayawan Arswendo Atmowiloto. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : "Tersangka Saja Belum"

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : “Tersangka Saja Belum”

Jakarta – Pernyataan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis