Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Zenit vs Benfica 1-2, Kamis 10 Maret 2016

Hasil UCL : Zenit vs Benfica 1-2, Kamis 10 Maret 2016

St Peterburg – Benfica akhirnya sukses melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah mereka mampu mengeliminasi Zenit dengan agregat 3-1 setlah pada pada laga yang dilangsungkan di Stadion Petrovskij, Kamis (10/3/2016), mereka mampu menang atas tuan rumah Zenit 1-2. Dengan hasil ini maka tim asal Portugal itu mampu menyusul Real Madrid dan Wolfsburg yang sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke babak delapan besar UCL musim ini.

Hasil UCL : Zenit vs Benfica 1-1, Kamis 10 Maret 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama memang Zenit tampak bernafsu mencetak gol dengan lebih banyak melakukan serangan. Di satu sisi, Benfica memang ebih mencoba untuk bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik yang cepat. Tak banyak peluang yang ada di 45 menit pertama ini hingga skor tetap 0-0.

Usai jeda, para pemain Zenit semakin trengginas unutk dapat membongkar lini belakang dari Benfica. Berkali-kali Hulk dkk mampu merepotkan barisan pertahanan dari tim tamu itu. Terus menerus menyerang, akhirnya stadion Petrovskij pun bersorak setelah Hulk mampu mencetak gol di menit ke 69 melalui sundulan dari jarak dekat. Namun, Benfica mampu bangkit dengan mencetak gol lewat aksi Gaitan memanfaatkan bola rebound. Bahkan, Talisca mampu membuat tim tamu berbalik unggul dengan golnya di masa injury time dan Skor 1-2 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...