Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Tak Ingin Melihat Van Gaal Menang

Klopp Tegaskan Tak Ingin Melihat Van Gaal Menang

Liverpool – Partai akbar akan tersaji pada lanjutan Liga Eropa saat dua tim terbesar di Inggris, Liverpool dan Manchester United, harus bentrok dan leg pertama akan dilangsungkan di Anfield. Laga ini tentunya akan sarat gengsi mengingat rivalitas keduanya yang selalu tinggi dalam setiap pertemuannya dan tak jarang laga tersebut diwarnai dengan gesekan antar pemain.

Klopp Tegaskan Tak Ingin Melihat Van Gaal Menang

Jelang laga lawan MU, pelatih Liveprool Jorgen Klopp ingin menghambat laju Van Gaal dalam meraih kemenangan. Seperti yang dilansir ESPN, Rabu (9/3/2016), Klopp menhgatakan bahwa dirinya tak percaya adanya musuh dalam sepak bola karena yang dia tahu adalah selalu lawan dalam sepak bola.

Klopp menuturkan bahwa dirinya tak memiliki masalah denagn Van Gaal, namun dia juga benar-benar tak ingin jika melihat Van Gaal menang. Klopp menegaskan bahwa Anda bisa saja untuk bertemna baik namun selama 90 menit Anda harus melupakan pertemanan itu. Klopp pun menyatakan bahwa hal itu adalah “ibu” dalam semua laga sepakbola dan itu juga yang ANda inginkan pada saat masih berusia muda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...