Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Chelsea vs PSG 1-2, The Blues Tersungkur

Hasil UCL : Chelsea vs PSG 1-2, The Blues Tersungkur

London – Laga menarik hadir dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions saat tuan rumah Chelsea menjamu PSG di leg kedua yang diangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016). Laga itu sendiri akhirnya harus diterima dengan kekalahan bagi tuan rumah Chelsea dengan skor 1-2.

Hasil UCL : Chelsea vs PSG 1-2, The Blues Tersungkur

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini bermain sama kuat dan terjadi jual beli serangan meski dengan tempo sedang. Pada menit ke 16, umpan matang dari Zlatan mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Adrien Rabiot. Namun, tuan rumah mampu membuka harapan saat Diego Costa berhasil mengelabuhi Thiago Silva untuk kemudian menjadikan gol di menit ke 27. Skor 1-1 ini pun bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Chelsea tampaknya ingin untuk mencetak gol dan bermain lebih semangat. Beberapa kali Willian, Hazard, dan Pedro mencoba untuk menerobos lini belakang dari PSG yang dikawal David Luiz dkk. Namun, kali ini Zlatan Ibrahimovich mampu membuat mimpiburuk bagi Chelsea berkat golnya di menit ke 67 sekaligus menjadikan skor menjadi 1-2. Setelah itu, para pemain Chelsea tampak lemas dan sudah tak bergairah lagi dan hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-2 tak berubah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Firenze – Sevilla dikabarkan sedang mengincar pemain Fiorentina. Dia adalah Josip Ilicic. Nah, pemain tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis