Home > Olahraga > Bola > Chiellini Tegaskan Juventus Masih Belum Menangi Apapun Musim Ini

Chiellini Tegaskan Juventus Masih Belum Menangi Apapun Musim Ini

Turin – Juventus memang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia denagn unggul tiga poin atas peringkat kedua Napoli. Selain itu, mereka juga mampu bertarung di Coppa Italia setelah menang dramatis via adu penalti atas Inter Milan. satu-satunya misi sulit bagi Juve adalah saat mereka harus berhadapan dengan Bayern Munchen di Liga Champions.

Chiellini Tegaskan Juventus Masih Belum Menangi Apapun Musim Ini

Meski masih bertarung di tiga kompetisi, namun bek tanguh Juventus Chiellini menghimbau rekan-rekannya untuk tak jumawa. Seperti yang dilansir Football Italia, Rabu (9/3/2016), Chiellini mengatakan bahwapara pemain belum benar-benar puas karena meski tim mendekat ke banyak hal namun belum ada yang terselesaikan.

Chiellini menuturkan bahwa Juventus harus menghadapi banyak laga diantaranya melawan Sassuolo, Bayern Munchen, dan Torino di tiga laga selanjutnya. Chiellini pun menuturkan bahwa dirinya ingin mengulangi bahwa Juve memang sudah dekat, namun belum memenagi apapun dan dalam sepuluh hari kedepan semuanya bisa saja berubah. Bek asal Italia itu mengenang di musim lalu yang nyaris menorehkan sejarah namun pada akhirnya harus kalah atas Barcelona di final Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...