Home > Olahraga > Bola > Chiellini Tegaskan Juventus Masih Belum Menangi Apapun Musim Ini

Chiellini Tegaskan Juventus Masih Belum Menangi Apapun Musim Ini

Turin – Juventus memang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia denagn unggul tiga poin atas peringkat kedua Napoli. Selain itu, mereka juga mampu bertarung di Coppa Italia setelah menang dramatis via adu penalti atas Inter Milan. satu-satunya misi sulit bagi Juve adalah saat mereka harus berhadapan dengan Bayern Munchen di Liga Champions.

Chiellini Tegaskan Juventus Masih Belum Menangi Apapun Musim Ini

Meski masih bertarung di tiga kompetisi, namun bek tanguh Juventus Chiellini menghimbau rekan-rekannya untuk tak jumawa. Seperti yang dilansir Football Italia, Rabu (9/3/2016), Chiellini mengatakan bahwapara pemain belum benar-benar puas karena meski tim mendekat ke banyak hal namun belum ada yang terselesaikan.

Chiellini menuturkan bahwa Juventus harus menghadapi banyak laga diantaranya melawan Sassuolo, Bayern Munchen, dan Torino di tiga laga selanjutnya. Chiellini pun menuturkan bahwa dirinya ingin mengulangi bahwa Juve memang sudah dekat, namun belum memenagi apapun dan dalam sepuluh hari kedepan semuanya bisa saja berubah. Bek asal Italia itu mengenang di musim lalu yang nyaris menorehkan sejarah namun pada akhirnya harus kalah atas Barcelona di final Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach, 7 Desember 2016

Barcelona – Minggu ini liga Champions Eropa akan memasuki pertandingan terakhir babak penyisihan dimana pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis