Home > Olahraga > Bola > Juventus Ngebet Boyong Gotze

Juventus Ngebet Boyong Gotze

Turin – Juventus memang saat ini sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah sempat terseok-seok di awal musim. Namun, hal tersebut bukanlah tanpa celah karena manajemen tim ingin untuk memperbaiki kinerja dari Juventus dengan membeli beberapa pemain incaran di bursa transfer mendatang.

Juventus Ngebet Boyong Gotze

Salah satu pemain yang menjadi incaran Juventus adalah Mario Gotze, yang mana saat in ibermain dengan Bayern Munchen. Pemain asal Jerman itu memang diharapkan mammpu memperkokoh lini tengah dari klub asal Turin itu untuk berduet dengan Pogba sebagai jangkar permainan tim.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Rabu (9/3/2016), keinginan Juventus untuk dapat memboyong Gotze berasal langsung dari sang pelatih Allegri. Mantan pelatih AC Milan ini tampaknya sudah cukup lama mengincar Gotze dan karakter yang dimiliki Gotze dinilai pas untuk kebutuhan tim Juventus.

Gotze senidri pada musim ini lebih banyak duduk di pinggir lapangan setelah dirinya didera cedera yang cukup panjang yakni hampir sekitar empat bulan lamanya. Cedera itu pun diyakini masih akan mengalami kambuhan sebelum Gotze benar-benar sudah fit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis