Home > Olahraga > Bola > Jika ke MU, Mourinho ingin Boyong Ibrahimovic

Jika ke MU, Mourinho ingin Boyong Ibrahimovic

Manchestr – Jose Mourinho memang sering disebut-sebut akan mengisi kursi panas dari Manchester United untuk menggantikan Van Gaal yang dinilai gagal membawa MU bersaing denagn beberapa klub elit lainnya di Liga INggris ataupun Eropa. Namun, jika benar Mourinho terbang ke MU, maka beberapa pemain incarannya pun sudah disiapkan oleh pelatih berjuluk The Spesial One itu.

Jika ke MU, Mourinho ingin Boyong Ibrahimovic

Seperti yang dilansir Le10Sport, Rabu (9/3/2016), Mourinho pun dengan bersikeras untuk dapat memboyong Ibrahimovic ke Liga Inggris jika memang benar dirinya menjadi manajer dari MU. Mourinho dan Zlatan sendiri memang pernah bekerja sama sewaktu keduanya berada di Inter Milan.

Ibrahimovich saat ini berusai 34 tahun dan hal itu memang sedikit banyak membuat banyak pengamat yang memiliki opini bahwa kemampuan dari Zlatan sudah banyak menurun karena faktor usia. Namun, meski kerap disindir sudah tua, Zlatan pun membantah sekaligus menegaskan bahwa dirinya masih memiliki stamina yang tinggi.

Zlatan memang saah satu striker hebat dan kerap untuk menciptakan gol-gol yang indah dan terkadang tak bisa dinalar. Namun, meski sudah berumur tua, kharisma dari Zlatan masih belumlhah pudar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis