Home > Hiburan > Gosip > Musisi ini Sindir Foto Polos Kim Kardashian

Musisi ini Sindir Foto Polos Kim Kardashian

Los Angeles – Foto selfie milik Kim Kardashian yang dilakukan dalam keadaan bugil dan diunggah ke media sosial baru-baru ini mendapatkan reaksi dari sejumlah pihak.

Musisi ini Sindir Foto Polos Kim Kardashian

Termasuk dari musisis Pink. Penyanyi dan pencipta lagu berusia 36 tahun itu menggunakan momen Hari Perempuan Internasional untuk menyampaikan kepada penggemarnya agar tidak pamer bokong dan payudara hanya demi mendapatkan perhatian.

“Salut kepada semua perempuan di seluruh dunia yang menggunakan otak, kekuatan, etos kerja, bakat, dan keajaiban yang mereka miliki sejak lahir,” tulis Pink di Twitter seperti dilansir Daily Mail (Rabu, 9/3/2016).

“Mungkin itu tak akan mendatangkan perhatian dan uang sebanyak kalau kamu menggunakan tubuh, seks, payudara, dan bokongmu, tapi perempuan tidak perlu bentuk perhatian seperti itu,” lanjutnya.

“Jika direnungi, kamu akan merasakan sesuatu yang lebih dalam dari sekadar perhatian, kamu akan merasakan kebanggaan, menghargai diri sendiri,” tulis Pink lagi tanpa menyebut nama.

Namun Kim mendapatkan pembelaan dari model terkemuka, Amber Rose.

“Duh, Pink, kita semua terlahir telanjang. Masyarakat lah yang menjadikan payudara dan tubuh kita objek seksual,” tulis Amber, seraya mengatakan bukan urusan Pink apabila Kim ingin memasang foto bugilnya di media sosial. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis