Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Gibran Raka Lahirkan Bayi Laki-laki, Siapakah Namanya ?

Istri Gibran Raka Lahirkan Bayi Laki-laki, Siapakah Namanya ?

Solo – Presiden Joko Widodo akhirnya resmi menjadi seorang kakek, seiring dengan kelahiran cucu pertama dari hasil pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Istri Gibran Raka Lahirkan Bayi Laki-laki, Siapakah Namanya ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (10/3/2016), cucu pertama Presiden Jokowi diketahui berjenis kelamin laki-laki, yang lahir Kamis (10/3) ini di Solo sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar bahagia terkait kelahiran cucu pertama Presiden Jokowi juga telah dikonfirmasi oleh Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, yang membenarkan bahwa saat ini Jokowi telah menjadi seorang kakek.

“Alhamdulillah, telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak/Ibu Jokowi. di Solo pada hari Kamis 10 Februari sekira pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin Yaa Robal Alamin,” ungkap Pramono di hadapan awak media, Kamis (10/3).


Baca juga:

Hari Ini Jokowi Menyandang Status Baru Sebagai Kakek

Adapun untuk nama dari putra pertama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tampaknya masih belum diungkap ke publik. Presiden Jokowi sendiri kabarnya akan memberikan keterangan resmi atas kelahiran cucu pertamanya pada siang ini sebelum bertolak menuju Solo. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis