Home > Hiburan > Gosip > Cristiano Ronaldo Perlakukan Kendall Jenner secara Spesial

Cristiano Ronaldo Perlakukan Kendall Jenner secara Spesial

Paris – Kendall Jenner dan Harry Styles telah resmi memutuskan hubungan. Dengan demikian, peluang Cristiano Ronaldo semakin besar untuk mendekati adik Kim Kardashian itu. Kabarny, pemain andalan Real Madrid tersebut mengajak Kendall Jenner ke stadion untuk melihatnya bermain.

Cristiano Ronaldo Perlakukan Kendall Jenner secara Spesial

Sebagaimana diberitakan Hollywood Life pada Rabu (9/3/2016), Selain mengundang ke stadion, hal romantis pun telah disiapkan mantan pemain Manchester United itu. Namun, karena sangat sibuk sebagai supermodel, Kendall tidak bisa mengabulkan permintaan undangan Ronaldo.
Kini gadis cantik berusia 20 tahun tersebut sedang mengunjungi Paris Fashion Week. Namun, karena masih di Eropa, dia mungkin besar meluangkan waktu ke Spanyol.

”Dia mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi pekan ini. Namun, Ronaldo memintanya datang dan melihatnya bermain kapan pun dia mau. Semua yang Cristiano lakukan adalah membiarkannya tahu,” kata sumber di lingkungan Kendall Jenner.

Tampaknya, Kendall berhasil meluluhkan hati Ronaldo. Sebab, dia diperlakukan sangat spesial oleh kapten timnas Portugal. Namun, model cantik kelahiran Los Angeles tersebut adalah pemuja rahasia Ronaldo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis