Home > Hiburan > Gosip > Cristiano Ronaldo Perlakukan Kendall Jenner secara Spesial

Cristiano Ronaldo Perlakukan Kendall Jenner secara Spesial

Paris – Kendall Jenner dan Harry Styles telah resmi memutuskan hubungan. Dengan demikian, peluang Cristiano Ronaldo semakin besar untuk mendekati adik Kim Kardashian itu. Kabarny, pemain andalan Real Madrid tersebut mengajak Kendall Jenner ke stadion untuk melihatnya bermain.

Cristiano Ronaldo Perlakukan Kendall Jenner secara Spesial

Sebagaimana diberitakan Hollywood Life pada Rabu (9/3/2016), Selain mengundang ke stadion, hal romantis pun telah disiapkan mantan pemain Manchester United itu. Namun, karena sangat sibuk sebagai supermodel, Kendall tidak bisa mengabulkan permintaan undangan Ronaldo.
Kini gadis cantik berusia 20 tahun tersebut sedang mengunjungi Paris Fashion Week. Namun, karena masih di Eropa, dia mungkin besar meluangkan waktu ke Spanyol.

”Dia mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi pekan ini. Namun, Ronaldo memintanya datang dan melihatnya bermain kapan pun dia mau. Semua yang Cristiano lakukan adalah membiarkannya tahu,” kata sumber di lingkungan Kendall Jenner.

Tampaknya, Kendall berhasil meluluhkan hati Ronaldo. Sebab, dia diperlakukan sangat spesial oleh kapten timnas Portugal. Namun, model cantik kelahiran Los Angeles tersebut adalah pemuja rahasia Ronaldo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Jakarta – Memang diketahui sebelumnya, predikat jomblo yang disandang oleh Raditya Dika sudah terlalu lama ...