Home > Hiburan > Musik > Inilah 20 Besar Kontestan Dangdut Academy 3 2016

Inilah 20 Besar Kontestan Dangdut Academy 3 2016

Jakarta – Ajang Dangdut Academy 3 telah sampai di Babak 20 Besar. Saat ini jumlah dari para peserta telah menyusut menjadi hanya 20 orang saja.

Inilah 20 Besar Kontestan Dangdut Academy 3 2016

Ke-20 kontestan tersebut adalah Ilham (Polewalimandar), Sarah (Tasikmalaya), Anggun (Bima), Linda (Ponorogo), Ical (Majene), Boy (Aceh), Tasya (Pekanbaru), Nisa (Solo), Weni (Pontianak), Dila (Karawang), Duo Alfin (Medan), Sona (Barabai), Rani (Kutai Kartanegara), Haris (Lombok), Arin (Cirebon), Ismail (Gorontalo), Icha (Tangerang), Lia (Samarinda), Rafly (Gowa), dan Irsya (Bandung).

Mereka akan saling jegal di Konser Final Top 20. Seperti babak sebelumnya, para peserta kembali dibagi menjadi 5 grup dengan masing-masing grup terdiri dari 4 peserta. Masing-masing peserta dari 5 grup ini akan tampil sebanyak dua kali dimana akan ada 1 peserta yang tersenggol dari di konser result pada malam kedua.

Metode penilaian di Konser Final Top 20 adalah dengan meloloskan 2 orang peserta dengan SMS tertinggi, sementara itu, 2 peserta lain yang mendapat SMS terendah harus melalui babak vote oleh dewan juri. Peserta yang mendapat lampu merah lebih banyak, akan menjadi peserta yang tersenggol.

Konser Final Top 20 sendiri telah dimulai sejak Kamis (3/3/2016) malam. Grup 1 yang terdiri dari Linda (Ponorogo), Boy (Aceh), Duo Alfin (Medan), dan Nisa (Solo) menjadi grup pertama yang memamerkan aksinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis