Home > Hiburan > Gosip > Yoona Siap Menggarap Proyek Solo Pertamanya Tanpa SNSD

Yoona Siap Menggarap Proyek Solo Pertamanya Tanpa SNSD

Seoul – Selama ini, Yoona selalu terkenal sebagai visual di SNSD. Namun, pada 2016, dia siap memupuskan imej bahwa dirinya adalah sekedar face of the group. Untuk mewujudkannya, dia bakal menyanyi solo tanpa SNSD.

Yoona Siap Menggarap Proyek Solo Pertamanya Tanpa SNSD

Yoona bakal merilis single. Tujuh personel grup pelantun I Got A Boy lain pun tidak akan ikut andil dalam single tersebut. Dia bakal berkolaborasi dengan duo indie 10 Cm. Mereka bakal membawakan lagu berjudul Deoksugung Stonewall Walkway.

Sebagaimana informasi yang didapatkan Harian Indo pada Kamis (10/3/2016), lagu tersebut bakal dirilis pada Jumat tengah malam (11/3/2016) di berbagai situs musik Korea Selatan. Nah, Single tersebut adalah lanjutan dari proyek situs musik STATION dari SM Entertainmen.

Sementara itu, Deoksugung Stonewall Walkway digambarkan sebagai lagu urban pop. Lantunan musik bakal terasa hangat dari piano elektronik dan gitar yang diisi personel 10 Cm Yoon Cheol Jong. Vokalis 10 Cm Kwon Jung Yeol bakal ikut bernyanyi dengan suara khasnya

Anda Penasaran? Berikut ini adalah cuplikan videonya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis