Home > Hiburan > Gosip > Slank Sudah Menyatakan Dukungannya Untuk Ahok Sejak Tahun Lalu

Slank Sudah Menyatakan Dukungannya Untuk Ahok Sejak Tahun Lalu

Jakarta – Jika Anda membuka situs TemanAHOK.com, ada sebuah kolom yang berisi pernyataan dari beberapa tokoh publik figur yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, salah satunya adalah Bimbim Slank. Ya, Bimbim dan anggota band Slank lainnya memang sudah terang-terangan memberikan dukungannya untuk Ahok sejak tahun lalu.

Slank Sudah Menyatakan Dukungannya Untuk Ahok Sejak Tahun Lalu

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (10/3/2016), Bimbim bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya dan Slank sudah membulatkan tekad mendukung Ahok kembali memimpin Jakarta, hal itu dibuktikan denagn ikut berpartisipasi dalam gerakan 1 juta KTP yang dilakukan relawan Teman Ahok.

Menurut pandangan Bimbim, Ahok dinilai sebagai sosok yang revolusioner dan memiliki visi-misi yang sejalan dengan Slank.

“Gue sudah kasih KTP, semua (anak band), semua anak Potlot, siap dukung gerakan 1 juta KTP,” ujar Bimbim Slank akhir tahun 2015 silam.


Baca juga:

Dialog Muslim VS Muslim Pendukung Ahok Beredar di Medsos

Rano Karno Berikan Klarifikasi tentang Kecelakaan yang Menimpa Anaknya

Salah satu band yang bisa dibilang sebagai legenda musik Indonesia ini tampaknya memang ngefans berat denagn sosok Ahok yang tegas dan doyan marah-marah. Ahok sendiri sempat mengundang Slank untuk nonton bareng film ‘Slank Enggak Ada Matinya’ di Balai Kota Jakarta pada akhir 2015 lalu. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...