Home > Hiburan > Gosip > Menderita Radang Otak, Hyeri Girl’s Day Mendapat Perawatan Di Rumah Sakit

Menderita Radang Otak, Hyeri Girl’s Day Mendapat Perawatan Di Rumah Sakit

Seoul – Kondisi Hyeri belum membaik. Personel Girl’s Day itu harus dirawat di rumah sakit lebih lama. Sebab, dia menderita radang otak.

Menderita Radang Otak, Hyeri Girl's Day Mendapat Perawatan Di Rumah Sakit

Dream Tea Entertainment selaku Agensi Hyeri mengumumkan, bintang Reply 1988 tersebut pun harus dirawat lebih lama. Dengan begitu, dia belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

”Hyeri perlu waktu istirahat dan pemulihan yang lebih banyak. Dia juga menjalani perawatan lebih jauh,” ujar wakil agensi sebagaimana diberitakan Soompi pada Kamis (10/3/2016).

Agensi menjelaskan, pemulihan kondisi Hyeri adalah hal yang terpenting. ”Temperaturnya banyak turun. Dia mulai pulih. Namun, tapi kami berencana membiarkannya beristirahat dulu,” kata agensi.

Sebvagaiamana diketahui, Hyeri dibawa ke rumah sakit pada akhir pekan lalu. Saat itu, dia mengeluh sakit kepala dan demam tinggi. Awalnya, Hyeri bakal menginap di rumah sakit selama 3–4 hari. Namun, hasilnya, dia harus menginap lebih lama di rumah sakit. (Tita Yanuantari – harianidno.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis