Home > Olahraga > Bola > Allegri: Saya Tidak Akan Hengkang dari Si Nyoya Tua dalam Waktu Dekat

Allegri: Saya Tidak Akan Hengkang dari Si Nyoya Tua dalam Waktu Dekat

Turin – Beberapa waktu lalu, Massimiliano Allegri santer digosipkan bakal pindah. Karena itu, bebebrapa klub elite Eropa, termasuk Chelsea, benminat terhadap pelatih kepala Juventus tersebut.

Allegri: Saya Tidak Akan Hengkang dari Si Nyoya Tua dalam Waktu Dekat

Namun, Allegri menegaskan tidak bakal hengkang dari Si Nyonya tua. Setidaknya, kondisi tersebut bakal berlangsung dalam waktu dekat ini.
Sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada selasa (7/3/2016), Massimiliano Allegri secara tegas berujar dirinya akan tetap berada di Juventus pada musim depan sesuai dengan kontra berlaku seraya memastikan tidak ada klub lain yang menjadi tujuannya dimusim depan selain Juve.

Mantan manajer AC Milan itu turut berujar dirinya baik-baik saja di Juventus alias tidak ada masalah, serta mengaku masih bahagia bersama klub terkait. Fokus utamanya saat ini pun ditegaskan membantu para punggawa besutannya untuk merengkuh trofi juara Liga Italia kelima kalinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis