Home > Olahraga > Bola > Di Maria Sebut Barcelona dan Real Madrid Favorit Liga Champions

Di Maria Sebut Barcelona dan Real Madrid Favorit Liga Champions

Paris – Salah satu gelandang serang milik PSG, Angel Di Maria, tampaknya menyadari bahwa bebeapa lawan mereka di Liga Champions akan semakin berat. Usai mengeliminasi Chelsea, PSG memang kemungkinan bear akan bertemu dengan beberapa klub besar yang saat ini masih berjuang seperti Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid.

Di Maria Sebut Barcelona dan Real Madrid Favorit Liga Champions

Seperti yang dilasnri El Larguero, Kamis (10/3/2016), Di Maria mengatakan bahwa Real Madrid dan juga Barcelona akan selalu menjadi klub favorit di Liga Champions ini. Pemain asal Argentina ini menambahkan bahwa dua tim itu selalu memiliki kesematan untuk melangkah ke babak final.

Real Madrid sendiri memang dipastikan akan berjuang mati-matian di Liga Champions ini mengingat di liga domestik mereka sudah tertinggal sangat jauh dari Barcelona yang ada di puncak. Di satu sisi, PSG saat ini sudah hampir menggenggam trofil Ligue 1 setelah sejauh ini sudah unggul 23 poin atas pesaing terdekatnya. Oelh karena itu, patut kita simak bagaimanakah hasil undian perempat final UCL yang akan dilangsungkan minggu depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...