Home > Olahraga > Bola > Zlatan Ibrahimovic Bantah Segala Rumor Kepindahannya Ke Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Bantah Segala Rumor Kepindahannya Ke Liga Inggris

Paris – Zlatan Ibrahimovic meruapkan salah satu sosok kunci dibalik kesuksesan PSG dalam beberapa tahun terakhir ini. Pemain asal Swedia itu pun saat ini juga sudah memecahkan rekor klub sebagai pencetak gol terbanyak bagi tim yang berasal dari Paris itu.

Zlatan Ibrahimovich Bantah Segala Rumor Kepindahannya Ke Liga Inggris

Oleh karena itu, di saat kontraknya bersama PSG akan habis di akhir musim ini, banyak rumor yang menyebutkan bahwa sang pemain jangkung ini akan hijrah ke Liga Inggris. Beberapa klub yang digadang-gadang akan mencoba untuk memboyong Ibra adalah Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Namun, berbagai pemberitaan yang menyangkutkan dirinya akan pindah ke klub Premier League tampaknya masih disanggah oleh yang bersangkutan. Seperti yang dilansir Sky Sports News, Kamis (10/3/2016), Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya masih dua bulan lagi bersama denagn PSG dan untuk saat ini dirinya tak ingin berbicara dengan siapapun karena belum tepat momennya.

Bersama dengan PSG, Ibra sudah melesakkan 137 gol dalam 166 penampilannya dan membuatnya menjadi pemain PSG tertajam sepanjang amsa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...