Home > Olahraga > Bola > Cedera, Ramsey Harus Absen Hingga Akhir Musim

Cedera, Ramsey Harus Absen Hingga Akhir Musim

London – Arsene Wenger memang saat ini sedang dibuat pusing dengan beberapa pemainnya yang mengalami cedera di saat perburuan menjadi yang terbaik di Liga Inggris ataupun Piala FA sudah mendekati periode akhir. Salah satu pemain kunci dari Arsenal yang mengalami cedera cukup parah adalah Aaron Ramsey.

Cedera, Ramsey Harus Absen Hingga Akhir Musim

Seperti yang dilansir Footbal Insider, Kamis (10/3/2016), Ramsey kemungkinan besar akan absen setigaknya sampai akhir musim ini. Oleh karena itu, dirinya pun dipastikan akan absen membela Arsenal pada saat melawan Barcelona di Liga Champion dan juga Watford di lanjutan Piala FA.

Dengan cederanya Ramsey ini, maka dirinya menyusul beberapa pemain Arsenal lainnya yang juga mengaami probelm serupa, diantaranya adaah Mertesacker, Gabriel Paulista, Koscielny Cech, dan juga Ox Chamberlain.

Semakin keras dan ketatnya bermain di Inggris memang rawan membuat pemain cedera. Bahkan, Manchsetr United pun termasuk salah satu klub yang paling banyak didera cedera pemain yang membuat pelatih Van Gaa saat in ilebih sering memainkan pemain mudanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...