Home > Olahraga > Bola > Cedera, Ramsey Harus Absen Hingga Akhir Musim

Cedera, Ramsey Harus Absen Hingga Akhir Musim

London – Arsene Wenger memang saat ini sedang dibuat pusing dengan beberapa pemainnya yang mengalami cedera di saat perburuan menjadi yang terbaik di Liga Inggris ataupun Piala FA sudah mendekati periode akhir. Salah satu pemain kunci dari Arsenal yang mengalami cedera cukup parah adalah Aaron Ramsey.

Cedera, Ramsey Harus Absen Hingga Akhir Musim

Seperti yang dilansir Footbal Insider, Kamis (10/3/2016), Ramsey kemungkinan besar akan absen setigaknya sampai akhir musim ini. Oleh karena itu, dirinya pun dipastikan akan absen membela Arsenal pada saat melawan Barcelona di Liga Champion dan juga Watford di lanjutan Piala FA.

Dengan cederanya Ramsey ini, maka dirinya menyusul beberapa pemain Arsenal lainnya yang juga mengaami probelm serupa, diantaranya adaah Mertesacker, Gabriel Paulista, Koscielny Cech, dan juga Ox Chamberlain.

Semakin keras dan ketatnya bermain di Inggris memang rawan membuat pemain cedera. Bahkan, Manchsetr United pun termasuk salah satu klub yang paling banyak didera cedera pemain yang membuat pelatih Van Gaa saat in ilebih sering memainkan pemain mudanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis