Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Diprediksi Bakal Lebih Populer Jika Dipanggil Oleh Komisi III

Ahok Diprediksi Bakal Lebih Populer Jika Dipanggil Oleh Komisi III

Jakarta – Baru-baru ini wacana pemanggilan Ahok oleh Panja Penegakan Hukumsemakin ramai diperbincangkan dan sudah menimbulkan banyak pendapat yang pro dan kontra. Salah satu tokoh politik yang juga mengomentari hal ini adalah anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul.

Ahok Diprediksi Bakal Lebih Populer Jika Dipanggil Oleh Komisi III

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (10/3/2016), Ruhut mengatakan bahwa dirinya bepikir bahwa pemanggilan ini bisa jadi malah akan membuat nama Ahok menjadi melejit. Pengacara kondang ini menambahkan bahwa dirinya meminta teman-temannya di Panja untuk hati-hati dan jangan sampai malah akan merusak citra Komisi III.

Ruhut pun menyatakan bahwa pemanggilan Ahok ini bisa jadi akan terhambat karena masih ada pro kontra di kalangan internal Panja Penegakan Hukum. Nantinya AHok akan dimintai kterangan terkait dengan pemulihan lahan hijau di Kalijodo, prostitusi di Alexis, dan juga dugaan tindak korupsi Rumah Sakit Sumber Waras. Ahok sendiri sampai saat ini masih bersikap santai dengan ebrbagai serangan yang ditujukan kepadanya menjelang Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis