Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Diprediksi Bakal Lebih Populer Jika Dipanggil Oleh Komisi III

Ahok Diprediksi Bakal Lebih Populer Jika Dipanggil Oleh Komisi III

Jakarta – Baru-baru ini wacana pemanggilan Ahok oleh Panja Penegakan Hukumsemakin ramai diperbincangkan dan sudah menimbulkan banyak pendapat yang pro dan kontra. Salah satu tokoh politik yang juga mengomentari hal ini adalah anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul.

Ahok Diprediksi Bakal Lebih Populer Jika Dipanggil Oleh Komisi III

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (10/3/2016), Ruhut mengatakan bahwa dirinya bepikir bahwa pemanggilan ini bisa jadi malah akan membuat nama Ahok menjadi melejit. Pengacara kondang ini menambahkan bahwa dirinya meminta teman-temannya di Panja untuk hati-hati dan jangan sampai malah akan merusak citra Komisi III.

Ruhut pun menyatakan bahwa pemanggilan Ahok ini bisa jadi akan terhambat karena masih ada pro kontra di kalangan internal Panja Penegakan Hukum. Nantinya AHok akan dimintai kterangan terkait dengan pemulihan lahan hijau di Kalijodo, prostitusi di Alexis, dan juga dugaan tindak korupsi Rumah Sakit Sumber Waras. Ahok sendiri sampai saat ini masih bersikap santai dengan ebrbagai serangan yang ditujukan kepadanya menjelang Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Jakarta – Arief Poyuono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra memastikan bawha tidak akan ikut ...