Home > Otomotif > Motor > Jalani Debut Di Thailand, Kapan Honda Forza Hadir Di Indonesia ?

Jalani Debut Di Thailand, Kapan Honda Forza Hadir Di Indonesia ?

Jakarta – Salah satu keluaran motor dari Yamaha yang saat ini sedang popular di kalangan pecinta motor, Yamaha NMax, tampaknya bakal mendapatkan saingan dari Honda. Baru-baru ini, Honda pun telah resmi meluncurkan skuter matik ayng berbodi tambun itu yang bernama Forza.

Jalani Debut Di Thailand, Kapan Honda Forza Hadir Di Indonesia ?

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (10/3/2016), Sekjen Bandung NMax Community, Aher, mengatakan bahwa para anggota kami menggunakan Nmax karena nyaman dan bukan dilandasi dari merknya sehingga takkan ada masalah jika Honda mengeluarkan Forza.

Aher pun menuturkan bahwa meski akan hadir beberapa motor lain yang sejenis namun hal itu takkan mengurangi kesukaan para anggota komuniats NMax itu untuk terhadap motor tercintanya. Selain itu, Aher menambahkan bahwa kabarnya mesin dari Forza adalah 125cc sehingga akan menjadi hal yang berbeda dengan NMax.

Di lain pihak, beberapa diler Honda memang sudah menampilkan wajah dari Honda Forza di berbagai iklannya. Di iklan itu juga Honda menyebutkan jika motor Forza akan segera hadir di Indonesia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis