Home > Hiburan > Gosip > Aming Tak Ingin LGBT Dianggap Sebagai Kriminal

Aming Tak Ingin LGBT Dianggap Sebagai Kriminal

Jakarta – Aming sejak lama memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang pro terhadap LGBT. Aktor dan komedian bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini selalu antusias saat membahas isu LGBT, termasuk yang belakangan ini ramai diperbincangkan terkait korelasi LGBT dengan tindakan kriminal.

Aming Tak Ingin LGBT Dianggap Sebagai Kriminal

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (10/3/2016), Aming dengan tegas menepis anggapan yang menyebut kaum LGBT lebih rentan terlibat dalam aksi kriminal. Menurutnya tindak kriminal sama sekali tidak ada kaitannya dengan orientasi seksual seseorang.

“Ini bukan tentang LGBT, hetero atau apalah. Namanya orang jahat itu nggak lihat dari seksual orientasinya. Orang jahat ya jahat aja,” tegas Aming.

Aming juga menyesalkan anggapan masyarakat awam yang melihat LGBT sebagai bentuk kriminalitas dan aksi yang menyimpang, karena menurut Aming hal tersebut sama saja dengan merenggut hak asasi manusia yang dimiliki setiap orang.

“Kalau anggapan LGBT yang disebut sebagai kriminalitas itu udah keterlaluan. Sampai ada yang usul bahwa LGBT harus direhab atau diterapi hormon,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...