Home > Ragam Berita > Internasional > Rusia Latih Lumba-lumba Menjadi Hewan Tentara

Rusia Latih Lumba-lumba Menjadi Hewan Tentara

Moskow – Kementerian Pertahanan Rusia saat ini berencana untuk membeli lima ikan lumba-lumba yang mana terdiri dari tiga jantan dan dua betina. Semua lumba-lumba ini berumur sekitar tiga sampai lima tahun dengan memiliki panjang sekitar 2,5 meter dan rencananya akan dikirim ke Sevastopol.

Rusia Latih Lumba-lumba Menjadi Hewan Tentara

Seperti yang dilansir Russia Today, Kamis (10/3/2016), tak ada alasan yang disebutkan kenapa Rusia membeli lima mamalia itu. namun, rumor yang berkembang, alasan pembelian lumba-lumba ini adalah agar bisa dilatih menjadi kombatan.

Seperti yang diungkapkan salah satu sumber, harga penawaran untuk ikan ini sampai akhir bulan dan Kemhan akan menawar kembali untuk dapat membayarka sekitar US$4.900 atau setara dengan 66,2 juta rupiah untuk satu ekor lumba-lumba. Broker in ipun menambahkan bahwa hgarga in itak termasuk perusahaan asing lainnya yang juga tertarik mengikuti tender ini.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya bahwa pada tahun 2013 terdapat sebuah perusahaan tender lumba-lumba yang ebrasal dari Jepang dan sudah menjual 20 lumba-lumba yang sudah dilatih untuk dikirim ke Ukraina dengan harga per ekor sekitar 135 juta rupiah. Meski begitu, sejauh ini pihak dari Kemhan Rusia membantah kabar dari hal ini karena mengatakan bahwa program ini sudah ditangguhkan karena Rusia tak memerlukan tentara hewan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

South Carolina – Davis Allen Cripe (16) ditemukan tewas usai meneguk soda Mountain Dew berukuran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis