Home > Ragam Berita > Nasional > Heru Budi Mengaku Mengambil Resiko Berpasangan Dengan Ahok Di Pilgub DKI

Heru Budi Mengaku Mengambil Resiko Berpasangan Dengan Ahok Di Pilgub DKI

Jakarta – Bukannya tanpa tantangan bagi seorang Heru Budi Hartono kala memutuskan untuk bersedia mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Heru Budi Mengaku Mengambil Resiko Berpasangan Dengan Ahok Di Pilgub DKI

Pastinya, ia mundur dari jabatannya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Heru pun mengakui jika dirinya mendampingi Ahok dalam Pilkada bukanlah sebuah jalan yang mudah. Risiko yang harus ia hadapi adalah kehilangan jabatannya.

Meski begitu, Heru mengaki tidak ambil pusing aturan yang mengharuskannya mundur. Karena, pengajuan pengunduran diri baru akan dilakukan setelah ia sah menjadi calon wakil

“Memang suratan garis tangan yang diberikan kepada saya dari yang kuasa. Ngga masalah. Saya memberikan dukungan kepada gubernur saya untuk bisa apa yang diharapkan kalau independen ya kami dukung. Dan ini adalah pertama kali pencalonan gubernur independen kan? Dan semua orang akan melihat itu, mungkin akan menjadi contoh di berikutnya. Dan harus diusahakan, dicoba, dilalui,” katanya (Kamis, 10/3/2016).

Selain kemungkinan kehilangan jabatannya, Heru juga mengungkapkan adanya tantangan lain apabila nantinya ia terpilih sebagai wakil gubernur. Target yang tinggi serta sifat Ahok yang perfeksionis, menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Risiko yang pertama ya harus mengundurkan diri dari PNS. Yang kedua, ke depan tentunya target-target dari Pak Gubernur harus sesuai dengan program-program beliau ya kita harus jalankan. Tentunya kan saya sudah paham beliau selama 2012. Target itu target yang sangat padat, yang harus perfect, yang harus bekerja keras untuk kepentingan Jakarta,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...