Home > Teknologi > Games > Twitter Mulai Merambah Industri Game ?

Twitter Mulai Merambah Industri Game ?

California – Dalam waktu dekat ini tampaknya Twitter akan merealisasikan niatnya untuk merambah dunia game. Nantinya game mobile akan dapat tersambung langsung ke Twitter, yang memungkinkan gamer untuk berkicau langsung dari dalam game tersebut.

Twitter Mulai Merambah Industri Game ?

Seperti dilansir dari Engadget, Kamis (10/3/2016), Twitter sendiri masih mengembangkan fitur terbarunya ini dengan mengintegrasikan pengembangai mobile Twitter Fabric dengan software yang dikembangkan Unity.

Namun pihak developer game tentunya harus kembali menguji fitur yang memungkinkan pemain untuk berbagi tweet dari dalam game tersebut.

Sementara itu Unity software suite yang bekerja sama denagn Twitter untuk mengembangkan fitur terbarunya ini merupakan salah satu pengembangan game yang paling banyak digunakan di industri dan kini telah terintegrasi dengan Twitter Fabric. Melalui langkah ini, pengguna Unity akan menerima laporan secara rinci dan real-time melalui alat Crashlytics.

Twitter sendiri pertama kali mengenalkan Fabric pada Twitter Flight di tahun 2014 silam. Fabric merupakan platform modular yang dapat mempermudah developer mengembangkan aplikasi. Lebih detailnya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Twitter nantinya ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ÔÇô Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis