Home > Teknologi > Gadget > Benarkah iPhone 7 Tidak Dilengkapi Port Audio 3,5mm ?

Benarkah iPhone 7 Tidak Dilengkapi Port Audio 3,5mm ?

California – Apple memang baru akan merilis iPhone 7 dalam beberapa bulan ke depan, namun beragam bocoran seputar spesifikasi iPhone terbaru ini makin marak beredar di internet. Salah satu yang bikin heboh netizen adalah adanya rumor yang menyebut iPhone 7 tidak akan dilengkapi dengan port audio 3,5mm. Benarkah?

Benarkah iPhone 7 Tidak Dilengkapi Port Audio 3,5mm ?

Seperti dilansir dari Engadget, Kamis (10/3/2016), belum lama ini akun @OnLeaks di Twitter mengungkap salah satu foto yang disebut-sebut merupakan casing pelindung dari prototipe iPhone 7. Jika melihat dari casing tersebut, memang tidak terlihat adanya slot untuk memasang port audio 3,5mm.

Casing transparan tersebut hanya memiliki tiga lubang di bagian bawah, dua untuk lubang speaker dan satu untuk konektor daya/data Lightning, seperti desain iPhone sebelum-sebelumnya.

Sebenarnya rumor ini sudah beredar cukup lama, dimana banyak pihak memprediksi Apple akan perlahan meninggalkan penggunaan port jack audio 3,5mm yang sudah sangat populer dan banyak dijumpai di banyak perangkat.


Baca juga:

Belum Resmi Masuk Indonesia, Xiaomi Redmi 3 Banyak Beredar Rp. 1,7 Jutaan

Twitter Mulai Merambah Industri Game ?

Mungkinkan port Lightning iPhone 7 nantinya akan merangkap tugas sebagai colokan earphone seperti rumor ini? Kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Apple. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis