Home > Olahraga > Bola > Inilah Respons PDIP tentang Pencalonan Ahok Melalui Jalur Indipenden

Inilah Respons PDIP tentang Pencalonan Ahok Melalui Jalur Indipenden

Jakarta – Sejak awal, Basuki Tjahaja Purnama memang berencana maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen. Namun, rencana tersebut tidak direspons positif dari pihak PDIP.

Inilah Respons PDIP tentang Pencalonan Ahok Melalui Jalur Indipenden

Salah seorang yang tidak merespons adalah Gembong Warsono. Dia adalah wakil ketua badan pemenangan pemilu untuk PDIP DKI. Berdasar pantauan Harian Indo pada Kamis (10/3/2016), dia menilai rencana Ahok dalam Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen bakal membikin posisi Partai Politik makin melemah.

Langkah terkait dinilai mampu membuat keberadaan partai politik menjadi lemah atau biasa dikenal deparpolisasi. Bahkan menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu untuk PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono, Ahok saat ini seolah sedang membuktikan kebenaran pemikiran terkait. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis