Home > Olahraga > Bola > Hasil Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur 3-0, Liga Eropa 11 Maret 2016

Hasil Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur 3-0, Liga Eropa 11 Maret 2016

Dortmund – Laga menarik tersaji pada lanjutan Liga Eropa saat tuan rumah Borussia Dortmund menjamu Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park, Jumat (11/3/2016). Laga seru ini pada akhirnya mampu dimenangkan oleh wakil asal Jerman itu dengan skor telak 3-0 sekaligus membuat peluang mereka menjadi juara di sini terbuka lebar.

Hasil Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur 3-0, Liga Eropa 11 Maret 2016

Berdasarkan pengamatan tim, sejak kick off berjalan, baik Dortmund ataupun Spurs mencoba untuk menampilkan yang terbaik dengan mencoba menguasai possession. Namun, perlahan tapi pasti, Dortmund mampu menguasai penuh jalannya laga dan kerap membuat peluang yang berbahaya.

Terus menerus menyerang, fans di stadion akhirnya bersorak setelah Aubameyang mampu mencetak gol di menit ke 30 berkat tandukan terarahnya dan skor menjadi 1-0. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta ini sampai babak pertama usai.

Usai jeda, Dortmund juga tak mengendurkan serangannya. Beberapa kali Reus dan Aubameyang mampu mendobrak lini belakang dari Spurs. Hasilnya, Marco Reus mampu memperbesar keunggulan bagi Dortmund di menit ke 61 sekaligus menjadikan skor kini menjadi 2-0. Reus bahkan mampu mencetak gol keduanya di menit ke 70 sekaligus semakin menenggelamkan Spurs. Skor 3-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Milan – Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menjadi milik AC ...