Home > Olahraga > Bola > Hasil Europa League: Fenerbahce vs Sporting Braga 1-0, Laga Alot

Hasil Europa League: Fenerbahce vs Sporting Braga 1-0, Laga Alot

Istanbul – Fenerbahce mampu memanfaatkan peluang bermain di kandang setelah mereka menundukkan Sporting Braga dengan skor tipis 1-0 pada ajang lanjutan Europa League yang berlangsung di Sukru Saracoglu Stadyumu, Jumat (11/3/2016). Atas hasil ini pula maka Fenerbahce mendapatkan keunggulan berganda karena pada leg kedua nanti mereka cukup bermain dengan hasil imbang untuk lolos.

Hasil Europa League: Fenerbahce vs Sporting Braga 1-0, Laga Alot

Menurut pantauan tim, sejak peluit tanda dimulainya pertandingan berbunyi, baik Fenerbahce ataupun Sporting Braga ini berjalan dengan tempo cukup lambat. Kedua tim ini tampak lebih berhati-hati untuk dapat menjaga gawang mereka sehingga skor kacamata pun menyudahi babak pertama.

Pada babak kedua, permainan dari Fenerbahce semakin meningkat dan tensi pun mulai panas. Van Persie yang mana meruapakn striker dari Fenerbahce terlihat mulai sedikit frustasi. Di satu sisi, Sporting Braga juga mampu beberapa kali merepotkan pertahanan dari tim tuan rumah. Namun, pada menit ke 82, Mahmet Topal mampu memecah kebuntuan tuan rumah lewat golnya di menit ke 82 dan skor 1-0 ini pun berakhir hingga peluit panjang dibunyikan oleh pengadil lapangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...