Home > Hiburan > Gosip > Choi Han Bit, Idol K-Pop yang Seorang Transgender

Choi Han Bit, Idol K-Pop yang Seorang Transgender

Seoul – Kemunculan Choi Han Bit, seorang idola K-Pop yang ternyata seorang transgender sempat menghebohkan publik Korea Selatan pada medio 2015 silam. Hal tersebut terungkap dari KTP Choi yang diketahui memiliki nomor yang dimulai dengan angka 1, angka yang menunjukkan jika dirinya masih terdaftar sebagai seorang pria.

Choi Han Bit, Idol K-Pop yang Seorang Transgender

Choi Han Bit ternyata bernama asli Choi Han Jin, Ia melakukan operasi kelamin pada tahun 2006 silam sebelum akhirnya mengganti namanya. Saat ini ia resmi menjalani debut sebagai member dari girlband Mercury.

Girlband Mercury beranggotakan dua member lainnya yang tak lain adalah teman sekelas dari Choi Han Bit ketika kuliah di jurusan tari Universitas Seni Korea, Hyena dan Sehee.

“Choi Han Bit, dengan teman sekelasnya Hyena dan Sehee yang merupakan jurusan tari dengannya di Universitas Seni Korea telah membentuk sebuah girlband bernama Mercury,” ungkap Gaon Entertainment seperti dilansir dari Allkpop (Kamis, 10/3/2016).

Jauh sebelum debut sebagai idol K-Pop, Choi Han Bit sempat mengikuti sebuah kontes model ternama Korea, namun harus gagal di tengah jalan. Ingin tahu lebih jauh soal Choi Han Bit? Mari kita intip MV Don’t Stop Mercury berikut ini:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...