Home > Olahraga > Bola > Hasil Liverpool vs MU, Hapus Catatan Negatif

Hasil Liverpool vs MU, Hapus Catatan Negatif

Liverpool – Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan Liverpool di Anfield, Jumat (11/3/2016) dini hari tadi pada ajang lanjutan Liga Eropa leg pertama. Dengan hasil in ijuga maka Liveprool pun menghapus catatan negatif atas MU di lima laga terakhirnya yang sebelumnya selalu menelan kekalahan dan kini mereka akhirnya mampu menang.

Hasil Liverpool vs MU, Hapus Catatan Negatif

Berdasarkan hasil catatan tim, laga antara Liveprool vs MU ini berjalan dengan menarik sejak menit pertama. Berstatus sebagai tuan rumah, para pemain dari The Reds langsung tampil menggebrak dengan determinasi yang tinggi. Berkali-kali De Gea mampu menyelamatkan gawangnya dari kepungan para pemain Liverpool. Namunm, terus-terusan diserang, gawang dari De Gea akhirnya bobol juga.

Sebuah pelanggaran yang dilakukan di kotak 12 pas membuat wasit menunjuk titik putih. Daniel Sturridge yang mengambil penalti itu mampu melesakkan gol di menit ke 20. Setelah gol itu, tuan rumah memiliki banyak sekali peluang namun ketangguhan dari De Gea patut diacung jempol. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0.

Pada babak kedua Liverpool tak mengendurkan serangannya meski MU pun juga lebih menekan. Pada menit ke 73, Firmino mampu memperbesar keunggulan bagi tim tuan rumah skaligus menutup lkaga kalsisk in idengan skor 2-0 untuk kemenangan Liveprool. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis