Home > Olahraga > Bola > Hasil Athletic Bilbao vs Valencia 1-0, Hasil Adil Bagi Tuan Rumah

Hasil Athletic Bilbao vs Valencia 1-0, Hasil Adil Bagi Tuan Rumah

Bilbao – Athletic Bilbao mamapu memanfaatkan bermain di kandang sendiri pada leg pertama Liga Eropa babak 16 besar setelah mereka sukses mengalahkan Valencia dengan skor xxxxx pada laga yang dilangsungkan di San Mames, Jumat (11/3/2016). Dengan hasil in ipula maka Bilba pun hanya membutuhkan hasil imbang kala bertandang ke Valencia.

Hasil Athletic Bilbao vs Valencia 1-0, Hasil Adil Bagi Tuan Rumah

Berdasarkan hasil analisa tim, pertandingan kedua tim ini berlangsung denagn tempo yang cukup cepat. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Bilbao mampu lebih menguasai jalannya laga. Hasilnya, di menit ke 20, Raul Garcia sukses menjaringkan bola ke gawang Valencia sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 1-0.

Usai Jeda, valencia tampaknya lebih berani untuk menambah porsi serangannya. Namun, rapatnya lini belakang dari Bilbao membuat para pemain Valencia tampak kesulitan. Namun, pra pemain tuan rumah pun juga nyaris menambah keunggulan setelah mampu mendapatkan beberapa peluang emas yang gagal dimanfaatkan. Sampai peluit panjang berbunyi, skor 1-0 pun menjadi hasil akhir dari laga duel sesama tim Spanyol ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Jakarta – Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuat La Beneamata akan membidik ...