Home > Olahraga > Bola > Hasil Villarreal vs Bayer Leverkusen 2-0, Modal Berharga Tuan Rumah

Hasil Villarreal vs Bayer Leverkusen 2-0, Modal Berharga Tuan Rumah

Villareal – Bermain di Cap El Madrigal tampaknya membawa aura positif bagi tuan rumah Villarreal setelah pada leg pertama Liga Eropa mereka mampu mengalahkan wakil Jerman, Bayer Leverkusen, dengan skor 2-0. Denagn hasil ini maka Villarreal pun sedikit membuka harapan dengan modal agregat kemenangan di pertandingan pertama ini.

Hasil Villarreal vs Bayer Leverkusen 2-0, Modal Berharga Tuan Rumah

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (11/3/2016), tuan rumah langsung tampil menggebrak sejak kick off dan pada akhirnya, laga baru berjalan lima menit, Cedric Bakambu mampu membuka keunggulan bagi Villarreal. Usai gol itu, tuan rumah pun tak mengendurkan seranagannya namun sayang mereka tak mampu memanfaatkan beberapa peluang matang dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Villareal tetap tampil trengginas meski sudah dalam posisi unggul. Hasilnya pada menit ke 56, bakumbu lagi-lagi mampu menjadi mimpi buruk bagi Leverkusen dengan gol yang dia ciptakan, 2-0 untuk tim tuan rumah. Setelah itu tak ada lagi gol tambahan yang tercipta sehingga sampai peluit panjang dibuyikan, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Villarreal. (Rini Masriyah – Hariaindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...