Home > Olahraga > Bola > Masih Dendam, Getafe Tolak Makan Bersama Barcelona

Masih Dendam, Getafe Tolak Makan Bersama Barcelona

Barcelona – Getafe ternyata masih menyimpan dendam kepada Barcelona. Presiden Getafe, Angel Torres, menyatakan tidak akan menghadiri undangan makan bersama para petinggi Barcelona jelang laga antara keduanya pada akhir pekan ini.

Masih Dendam, Getafe Tolak Makan Bersama Barcelona

Hal ini bermula pada Oktober 2015 silam kala kedua tim bersua. Saat itu, para pemain Barcelona merayakan acara Halloween termasuk Gerard Pique, Neymar dan Dani Alves, mengganggu jumpa pers pemain Getafe pasca pertandingan. Kejadian ini membuat Getafe berang dan menganggap Barcelona tidak memiliki rasa hormat.

Para pemain Barcelona juga mencoret-coret tembok ruang ganti Getafe. Setelah kejadian ini, tak ada permintaan maaf dari pihak manajemen Barcelona.

“Barca tak punya rasa hormat pada kami dan saya rasa tak akan menghadiri makan bersama direktur,” ucap Angel Torres pada Cadena SER (Kamis, 10/3/2016).

“Tak ada seorang pun yang memanggil saya untuk minta maaf atas apa yang terjadi,” lanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis