Home > Hiburan > Gosip > Jadi Model Berhijab, Marshanda Kejutkan Pengunjung Indonesia Fashion Week 2016

Jadi Model Berhijab, Marshanda Kejutkan Pengunjung Indonesia Fashion Week 2016

Jakarta – Ajang Indonesia Fashion Week 2016 yang mulai digelar pada Kamis (10/3) kemarin di Jakarta Convention Center dibuka dengan beberapa kejutan. Salah satunya adalah penampilan Marshanda yang tampil memukau sebagai model catwalk dalam balutan hijab.

Jadi Model Berhijab, Marshanda Kejutkan Pengunjung Indonesia Fashion Week 2016

(Foto: detik.com)

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (11/3/2016), Marshanda tampil sebagai tamu rahasia dalam pagelaran terakhir bertema ‘The Element’. Pagelaran terakhir tersebut salah satunya menyajikan lini fashion besutan Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina dengan brand bernama Meccanism, disinalah para pengunjung IFW 2016 dibuat terkejut.

Pada penampilan penutup tersebut mendadak muncul Marshanda yang tampil sebagai model catwalk dengan busana muslim warna pastel yang anggun, lengkap dengan hijab yang menutup rambutnya.


Baca juga:

Harry Styles Ternyata Pernah Ditolak Cintanya Oleh Lindsay Lohan ?

Bruno Mars Undur Jadwal Rilis Album Demi Masuk Nominasi Grammy 2017 ?

Tak ayal penampilan kekasih Egi John ini menyedot perhatian dari pengunjung dan para fotografer pun langsung berebut mengabadikan momen langka ini. Egi John sendiri ternyata ikut hadir dalam acara ini dan menonton kekasihnya berlenggak-lenggok di catwalk dari bangku penonton. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis