Home > Hiburan > Film > ANTV Segera Tayangkan ‘Anandhi’, Serial Drama India yang Tayang Hingga Lebih 2000 Episode

ANTV Segera Tayangkan ‘Anandhi’, Serial Drama India yang Tayang Hingga Lebih 2000 Episode

Jakarta – Seiring dengan kesuksesan ‘Uttaran’, tampaknya ANTV makin keranjingan untuk mengimpor serial drama dari India. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ANTV segera menayangkan drama India terbaru berjudul ‘Anandhi’.

ANTV Segera Tayangkan 'Anandhi', Serial Drama India yang Tayang Hingga Lebih 2000 Episode

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Jumat (11/3/2016), rencananya ‘Anandhi’ akan mulai ditayangkan ANTV pada Selasa (15/3) mendatang pukul 14.00 WIB. Itu artinya para penikmat serial India dapat menikmati serial terbaru ini lebih dulu sebelum menyaksikan lanjutan cerita Uttaran.

Uniknya, ‘Anandhi’ yang di negara asalnya berjudul ‘Balika Vadhu’ merupakan serial drama terpanjang di India. Sejak pertama kali ditayangkan pada 2008, serial drama ini masih tayang hingga saat ini dan telah memasuki episodei 2170-an. WOW!

‘Anandhi’ sendiri menceritakan pengalaman hidup seorang gadis bernama Anandhi dengan background Desa Rajasthan. Dalam serial drama ini, perjalanan hidup ‘Anandhi’ yang penuh cobaan akan diceritakan dengan apik, mulai dari dirinya kecil hingga dewasa. Penasaran bagaimana ceritanya? Jangan lupa tonton mulai Selasa (15/3) depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...