Home > Hiburan > Musik > Bagi Aura Kasih, Menyanyi Lebih Banyak Memberikan Materi

Bagi Aura Kasih, Menyanyi Lebih Banyak Memberikan Materi

Jakarta – Aura Kasih dikenal sebagai seorang artis multitalenta. Memiliki bakat sebagai penyanyi, jebolan Miss Indonesia ini juga kerap berakting di sinetron maupun layar lebar. Aura pun mengungkapkan kepada awak media mengenai profesi yang saat ini tengah digelutinya.

Bagi Aura Kasih, Menyanyi Lebih Banyak Memberikan Materi

Kekasih dari Glenn Fredly ini mengaku tengah fokus dalam penggarapan album baru. Ia pun terpaksa menolak beberapa tawaran main film karena ingin lebih fokus dalam bermusik.

“Tawaran film sih ada beberapa kan fokus musik mau bikin album. Insya Allah tahun ini ya. Target bulan ini belum, tapi lagi cari konten lagu,” kata Aura saat ditemui di premiere film ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan (Senin, 7/3/2016).

Untuk persiapan albumnya sendiri, Aura mengaku sudah menyiapkan beberapa lagu hanya saja dia masih belum tahu siapa musisi yang akan diajaknya nanti. Ngomong-ngomong soal nyanyi dan akting, kira-kira apa ya pilihan Aura.

“Aku kan suka musik, dengerin terus musik. Banyak juga kan dari musik balik lagi ke film,” jawab Aura.

Tidak bisa dipungkiri dari pekerjaannya tersebut, Aura tentunya mendapatkan materi yang tidak sedikit. Kalau dari segi materi, Aura sepertinya lebih condong ke menyanyi.

“Nyanyi oke sih kalau sering,” pungkasnya lalu tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berstatus Wakil Walikota, Pasha Tetap Rindu Bermusik

Berstatus Wakil Walikota, Pasha Tetap Rindu Bermusik

Jakarta ā€“ Meskipun sudah hijrah dari dunia musik menjadi seorang politisi, Wakil Walikota Palu, Pasha, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis