Jakarta – Bagi Anda yang menggemari game bergenre Real Time Strategy (RTS), hadir berita menarik dari Microsoft.

Bill Gates Akan Hadirkan Age of Empires 4 ?

Bill Gates, pendiri Microsoft yang juga merupakan creator dari seri Age of Empires mengungkapkan akan kembali menghidupkan seri game strategi legendaris itu.

Seperti dilansir dari PC GAMER (Jumat, 11/3/2016), Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bill Gates saat menggelar sesi AMA (Ask Me Anything) di Reddit.

Pada sesi AMA keempatnya itu, Bill Gates mendapatkan beragam pertanyaan. Mulai dari perkembangan teknologi hingga masalah sosial. Namun, ada satu pertanyaan yang cukup menarik dalam sesi AMA tersebut.

Seorang pengguna Reddit pun bertanya apakah Microsoft akan menghadirkan game Age of Empires baru. Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh Bill Gates dengan jawaban yang berhasil mengejutkan banyak gamer.

“Akan saya pertimbangkan. Berapa kerajaan yang kamu inginkan?” balas Bill Gates.

Tentunya jawaban Bill Gates kali ini boleh dibilang merupakan “lampu hijau” bagi Microsoft untuk menghadirkan Age of Empires 4.

Age of Empire merupakan salah satu game real-time strategy legendaris yang telah menuai sukses besar di pasar pada zamannya. Age of Empires mengambil setting peperangan di era abad pertengahan hingga Napoleonic Era (Age of Empires 3). (Yayan – www.harianindo.com)