Home > Teknologi > Internet > Dukun Bomoh Dipercaya Bisa Kirim Santet Lewat Facebook

Dukun Bomoh Dipercaya Bisa Kirim Santet Lewat Facebook

Kuala Lumpur – Selain sebagai tempat mencari informasi, Internet bisa digunakan untuk melakukan hal mistis. Seorang pejabat Kementerian Keamanan Siber Malaysia Jazannul Azriq Aripin mengimbau user Facebook agar tidak mng-upload foto sembarangan.

Dukun Bomoh Dipercaya Bisa Kirim Santet Lewat Facebook

Sebagaiamana diberitakan Cnet pada Jumat (11/3/2016), peringatan tersebut dirilis karean ada ancaman kejahatan ilmu hitam lewat Facebook. Dukun Malaysia atau lebih dikenal dengan bomoh diprediksi bisa mengirim santet hanya bermodal foto pengguna.

”Jangan heran jika bomoh sekarang bertindak lebih pintar. Mereka mungkin telah memiliki alat sihir yang lebih modern,” sebut Aripin.

Menurut dia, zaman dulu, bomoh dikenal sebagai seseorang yang memiliki mukjizat untuk menyembuhkan seseorang. Namun, citranya berubah karena menyalahgunakan ilmu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Menkominfo Klaim Indonesia Sudah Bebas Ransomware WannaCry

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengklaim jika Indonesia sudah bebas dari virus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis