Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Dalami Kasus Kebakaran yang Terjadi karena Pipa Gas Lapindo Bocor

Polisi Dalami Kasus Kebakaran yang Terjadi karena Pipa Gas Lapindo Bocor

Sidoarjo – Kepolisian Resor Sidoarjo, Jawa Timur, bakal mengusut kebocoran pipa gas milik Lapindo Brantas Inc di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi Wahyudin Latief.

Polisi Dalami Kasus Kebakaran yang Terjadi karena Pipa Gas Lapindo Bocor

Menurut dia, pihaknya masih mengembangkan penyelidikan kebocoran tersebut. ”Kami masih mendalami hal ini apakah ada indikasi kelalaian atau tidak dalam pemasangan pipa gas tersebut hingga menyebabkan kebakaran rumah warga setempat,” katanya kepada media Jumat (11/3/2016).

Kini, pihaknya bakal menanti hasil uji laboratotium forensik setelah uji TKP dilakukan. Tim bakal akan didatangkan dari Polda Jatim. Mereka segera mencari tahu penyebab kejadian tersebut.

”Terkait dengan peristiwa tersebut, kami juga meminta keterangan dari berbagai pihak untuk dijadikan saksi. Mulai korban, warga setempat, hingga pihak Lapindo,” ujar Latief.

Sebelumnya, sebagian rumah milik Supriyono, Warga Kedungbanteng, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, terbakar. Diduga, kebakaran terjadi karena bocornya pipa gas milik Lapindo Brantas yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Tanggapi Demo FPI di Mabes Polri

Wiranto Tanggapi Demo FPI di Mabes Polri

Jakarta – Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) melakukan unjuk rasa di depan Mabes Polri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis