Home > Hiburan > Film > Inilah yang Membuat Rasa Penasaran Pencinta Spiderman Sirna

Inilah yang Membuat Rasa Penasaran Pencinta Spiderman Sirna

Los Angeles – Rasa penasaran pencinta film Marvel kini telah sirna. Sebab, setelah cukup lama menanti, kini mereka bisa menikmati penampilan superhero yang bisa mengeluarkan jaring laba. Di trailer kedua film Captain America: Civil War, Spider-Man terbaru dimunculkan Marvel.

Inilah yang Membuat Rasa Penasaran Pencinta Spiderman Sirna

Sebelumnya, mereka tidak pernah menunjukkan sosok karakter tersebut. Baik di poster promosi, merchandise, hingga media lain. Namun, kali Ini, Marvel memperkenalkan calon pemeran hero tersebut. Dia adalah Tom Holland yang akan memerankan karakter Peter Parker.

Sebagaimana diberitakan Comicbook pada Kamis (10/3/2016), pada bulan Februari tahun lalu diberitakan bahwa Spider-Man diperbolehkan tampil pada film Captain America: Civil War , karena sesuai kesepakatan anatara Sony dan Marvel untuk memperbolehkan Spider-Man tampil.

Selain itu, Spider-Man akan dibuatkan film sendiri oleh Marvel Cinematic Universe pada. Menurut rumor yang beredar, Spider-Man akan dibuatkan film sendiri oleh Marvel Cinematic bulan Juli 2017, dalam film tersebut akan menceritakan sosok Peter Parker di masa muda, Tom Holland pun ditarik oleh Marvel untuk menjadi pemeran Spider-Man karena terbilang lebih muda dibandingkan dengan Andrew Garfield. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis