Home > Ragam Berita > Internasional > Kecam Umat Muslim, Donald Trump Diserang Tiga Pesaingnya

Kecam Umat Muslim, Donald Trump Diserang Tiga Pesaingnya

Miami – Belum lama ini, pernyataan capres Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, tentang hubungan antara Amerika dan umat Islam disiarkan melalui televisi. Karena itu, Donald Trump mendapat serangan dari tiga rivalnya setelah berkomentar bahwa umat Islam membenci AS.

Kecam Umat Muslim, Donald Trump Diserang Tiga Pesaingnya

”Umat Islam membenci kita. Kami memiliki masalah kebencian serius. Ada yang benci luar biasa,” katanya saat diwawancarai salah satu televisi sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (11/3/2016).

Tiga rival Trump itu pun berasal dari Partai Republik. Mereka adalah, yaitu Marco Rubio (senator AS dariFlorida), Ted Cruz (senator AS dari Texas), dan John Kasich (Gubernur Ohio). Ketiganya pun menyerang retorika Trump.

Menurut mereka, AS perlu untuk menjaga hubungan baik dengan negara-negara Muslim di Timur Tengah untuk membantu dalam memerangi militan Islamic State atau ISIS.

”Kami harus bekerja dengan orang-orang Muslim dalam menghadapi krisis serius di dalamnya,” kata Rubio, seperti dikutip awak media setempat, Jumat (11/3/2016).

”Faktanya adalah jika kita akan mengalahkan ISIS, kita harus bersama negara-negara itu,” Kasich berpendapat, sekutu AS di Timur Tengah dan di dunia Arab sangat penting. Karena mengacu pada Arab Saudi, Yordania dan Mesir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Otoritas Keamanan Inggris Tangkap Satu Tersangka Teror London

Otoritas Keamanan Inggris Tangkap Satu Tersangka Teror London

Birmingham – Kepolisian Inggris kembali menahan seorang pria berusia 30 tahun yang diduga menjadi salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis