Home > Ragam Berita > Internasional > Hijrah Ke Islam, 4 Wanita Asal Amerika Selatan Mengalami Banyak Tantangan

Hijrah Ke Islam, 4 Wanita Asal Amerika Selatan Mengalami Banyak Tantangan

Jakarta – Dewasa ini kita akan menemukan banyak sekali perpindahan dari suatu agama ke agama lainnya, seperti contoh mualaf yang merupakan perpindahan dari suatu agama tertentu menjadi seorang muslim yang beragama Islam. Banyak kisah tentunya yang terjadi pada saat seseorang menjadi mualaf, seperti kisah dari empat muslimah yang keturunan Amreika Selatan ini.

Hijrah Ke Islam, 4 Wanita Asal Amerika Selatan Mengalami Banyak Tantangan

Seperti yang dilansir Huffington Post, Kamis (10/3/2016), ada empat musimah yang bernama Aamilah Vilchez, Shailie Nieves, Mariana Aguilera, dan Zainab Ismail yang membagikan pengalaman dan kisahnya saat menjalani hidup sebagai seorang pemeluk agama Islam.

Keempat muelaf itu saeakan ingin menegaskan bahwa memang tak ada yang memaksanya untuk mengenakan hijab dan juga untuk mengedukasi bebeerapa orang dengan Islamofobia yang dapat menyebabkan mereka yang merasa tertekan.

Mariana mengatakan bahwa pada suatu ketika terdapat dua orang kluit putih yang ebrasal dari bagian produksi dan mendatanginya serta di depannya berkaga bahwa dirinya adalah seorang teroris.

Seangkan Nieves, menuturkan bahwa suatu ketika ada sebuah mobil yang lewat dengan empat orang di dalamnya kemudian mereka berteriak “kembalilah ke negara asalmu yakni Iraq” dan kemudian melemparkan botol bir ke arahnya.

Berbagai cerita yang dirangkumkan oleh empat muslimin di atas itu dbuatkan video kampanye anti-Islamofobia untuk dapat menjelaskan bagaimanakah Islam yang sesungguhnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lakukan Perjalanan Bisnis, Miliarder Palestina Ini Diciduk di Arab Saudi

Lakukan Perjalanan Bisnis, Miliarder Palestina Ini Diciduk di Arab Saudi

Riyad – Miliarder Palestina Sabih al-Masri ditahan di Arab Saudi saat sedang melakukan perjalanan bisnis ...