Home > Ragam Berita > Nasional > Peserta Lomba Makan Ayam KFC Tersedak Hingga Tewas

Peserta Lomba Makan Ayam KFC Tersedak Hingga Tewas

Jakarta – Seorang peserta lomba makan cepat ayam KFC bernama Jayadi, meninggal dunia usai tersedak. Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Ajun Komisaris M Taufik Iksan pun menuturkan kronologi peristiwa yang terjadi di KFC Taman Semanan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016).

Peserta Lomba Makan Ayam KFC Tersedak Hingga Tewas

“Itu lomba makan tiga sayap ayam, hadiahnya Rp 5 miliar. Siapa yang makan paling cepat, pemenangnya. Kalau yang tadi, tiap lomba, ada tiga orang,” kata Taufik kepada awak media, Jumat (11/3/2016) malam.

Kompetisi makan cepat yang serentak diadakan di Jawa dan Bali itu menjadi ajang bagi para peserta agar bisa makan dengan waktu sesingkat mungkin.

Jayadi awalnya disebut bisa makan dengan cepat sambil meminum air mineral. Namun, di tengah perlombaan, Jayadi terlihat mulai tersedak.

“Dia batuk-batuk, tetapi batuknya kayak enggak bisa keluar. Enggak lama, dia langsung dibawa ke rumah sakit. Di perjalanan itu, tewas, tidak tertolong lagi,” tutur Taufik.

Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi dan diperiksa lebih lanjut. Polsek Cengkareng masih memeriksa pihak event organizer (EO) dan restoran selaku penyelenggara kompetisi.

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi terkait peristiwa ini dari pihak EO. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkenang Masa Kecil Saat Hadiri Festival Kuningan, Anies Baswedan : "Hati dan Pikiran Saya Ada Di Kuningan"

Terkenang Masa Kecil Saat Hadiri Festival Kuningan, Anies Baswedan : “Hati dan Pikiran Saya Ada Di Kuningan”

Jakarta – Ketika menghadiri Festival Kuningan untuk Jakarta di Hall Gunung Tiga, Kramat Jati, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis