Home > Olahraga > Bola > Apa Kata Benitez Usai Ditunjuk Sebagai Manajer Newcastle?

Apa Kata Benitez Usai Ditunjuk Sebagai Manajer Newcastle?

Newcastle – Rafael Benitez baru saja resmi ditunjuk sebagai manajer baru dari Newcastle United. Pria berkebangsaan Spanyol ini pun mengaku amat senang dan siap menjawab tantangan berat mersama The Magpies di sisa musim ini.

Apa Kata Benitez Usai Ditunjuk Sebagai Manajer Newcastle?

Newcastle memecat manajer Steve McClaren pada Jumat (11/3/2016). Hanya berselang beberapa jam, klub yang bermarkas di St James’ Park tersebut langsung mengumumkan jika Benitez akan menggantikan tempat McClaren sebagai manajer baru dengan kontrak berdurasi tiga musim.

“Saya senang memberikan konfirmasi bahwa saya sudah berkomitmen untuk klub Inggris yang legendaris, dengan tantangan besar yang tersisa pada Premier League,” ujar Benitez setelah pengumuman.

“Ini akan menjadi tantangan, bukan hanya bagiku dan stafku tetapi juga para pemaink klub dan para penggemar. Kami semua harus saling mendukung menuju satu tujuan dan dengan target yang sama. Ini merupakan alasan mengapa saya meminta dukungan total dari kalian semua agar mampu menyelesaikan tugas ini.”

“Secara pribadi, ini berarti saya kembali ke Premier League, lebih dekat ke rumahku dan keluargaku. Saya tidak bisa lebih bahagia.”

“Ayolah Toon Army! Klub dan saya membutuhkan keterlibatan total anda!” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...