Home > Hiburan > Gosip > Hendak Nikahi Cynthiara Alona, Calon Suami Memutuskan Memeluk Islam

Hendak Nikahi Cynthiara Alona, Calon Suami Memutuskan Memeluk Islam

Jakarta – Cynthiara Alona akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang lelaki berkebangsaan Prancis bernama Ivan Gravilovic.

Hendak Nikahi Cynthiara Alona, Calon Suami Memutuskan Memeluk Islam

Sebelum melangsungkang pernikahan, Uvan pun masuk agama Islam dan mengganti namanya menjadi Muhammad Alm Ivan.

“Dia mualaf dan tidak mungkin saat menikah berbeda agama, karena pilihannya adalah saya. Dia mengikutin agama aku karena dari niatnya, maka dia pun memeluk agama Islam,” ucap Alona saat dihubungi lewat sambungan telepon (Jumat, 11/3/2016).

Pemain film “Kutunggu Jandamu” tersebut kemudian menceritakan proses hingga akhirnya sang calon suami bersedia menjadi mualaf. Lengkap dengan cerita saat keduanya berkenalan di Paris, Prancis.

Dengan bimbingan Pak Haji Barlian Gunanawan yang bukan cuma mengucapkan 3 kali syahadat terus sah Muslim tapi didaftarkan. Dari kementrian agama Islam agar Ivan mendapatkan sertifikatnya,” kata Alona.

“Proses perkenalannya sangat-sangat singkat, bisa dibilang cinta pandangan pertama, we are in love (kami jatuh cinta). Di Paris saat saya liburan dengan group tour dan dari situ ivan meninggalkan semuanya,” lanjutnya.

Proses lamaran telah dilakukan. Sayangnya Alona masih belum bersedia untuk mengungkapkann waktu dan tempat dilaksanakannya pernikahan.

“Dia sudah meminang aku ke keluarga aku,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis